Menyelami Lautan Intelektual

Adalah renungan dalam gerak positif untuk senantiasa maju dan berkembang dalam mengarungi perjalanan hidup, terkadang dalam interksi kehidupan hususnya bagi kehidupan manusia dalam memberikan reaksi dan tanggapan serta sikap dalam hidup kita ber beda, namun bukan karna perbedaan itu sehinggah jalan kita tak akan pernah bertemu, justru adanya perbedaan yang nantinya akan menuntun kita berada pada pusaran yang sama, yang bisa membuat kita kuat, yang bisa membuat kita tersadar bahwa sesungguhnya perbedaan tersebut adalah pengantar kita menuju pada keindahan.
Pentingnya hal tersebut sehinggah untuk memunculkan potensi itu perlu ada keiklasan dalam hal, ikhlas untuk mengorbankan waktu dalam mengarungi hidup dan senantiasa menambah pengetahuan mebaca setiap reaksi hidup dan mengambil makna dan hikmah dari setiap hal yang dijumpai seperi halnya menyelami samudra yang luas maka kita perlu menyatu kedalam samudra tersebut, maka begitulah hidup untuk mengetahui makna hidup yang sesungguhnya perlu kita menyatukan diri dengan hidup dan kehidupan yang kita lakoni. modal utama untuk hal itu tentunya adalah kapasitas intelektual yang memadai sehinggah kemanapun kita berjalan diamanpun kita berda dan dengan siapapun kita berinteraksi kita senantiasa yakin apa yang harus dilakukan ketika berjumpa dengan hal-hal tersebut, bahkan berjumpa dengan hal yang baru pun kita tak akan ragu. kara pengetahun dan ilmu yang kita miliki yang senantiasa membuat kita yakin untuk melangkah.

Tak ada hal yang tak mungkin kita gapai dengan asumsi kita yakin pada tingkatan keyakinan yang sebenarny dan ingin berusaha dengan segenap kemapuan yang dimiliki. dalam tulisan ini ada hal yang sifatnya tersirat harapnya mapu dipahami dengan sendirinya.

Slamat menyelami lautan intelektual
Jadikan testimoni diatas sebagai pengantar unttuk mengetahui hal yang lebih indah dalam hidup ini.

kritik dasaran juga sangat kami butuhkan yang sifatnya membangun.

Wassalam
Hormat_Q