Pernak-pernik Oleh-oleh kaltim

Setiap langkah kaki yang telah dilalui adalah kenangan bagi tiap-tipa manusia, tentunya kita ingin memberikan kenangan dan identias setiap lang kah tersebut, agar tak menjadi kenangan yang begitu saja kita lupakan, begitu halnya ketika kita berkunjung ke kalimantan timur, kota yang dikenal dengan kota industri minyak dan pertambangan, namun disisi yang lain mempunyai keunikan yang beragam.

Salahsatu yang unik dan banyak dikenali adalah pernak-pernik kaltim yang kadang menjadi oleh-oleh bagi mereka yang berkunjung ke kaltim.

Adapun oleh-oleh tersebut diantarannya..
 Gelang dari bebatuan alam
Pemesanan Hubungi:
Tlpn. 085299972147
Pin BB.24CF7985









Batu-batu alam dipercaya memiliki khasiat dan dapat memberikan manfaat bagi pemiliknya. Batu-batu alam juga dapat digunakan sebagai aksesori untuk menambah kecantikan dan kharisma Anda.


Tasbih Dari Batu Giok dan Batu Mata Kucing










 Gelang Dari Fosil Kayu Ulin














Batu Mustika / batu permata di masyarakat indonesia lebih dikenal dengan sebutan batu akik. Batu Mustika atau batu akik merupakan suatu bentuk batu dari hasil proses kristalisasi dari beberapa mineral yang tersimpan di dalam perut atau inti bumi. Dan biasanya batu mustika atau batu akik ini mempunyai suatu kelebihan yaitu berupa aura, energi atau YONI. Sedangkan arti dari Yoni adalah daya metafisis yang terpancar. Yoni yang terdapat pada batu Mustika atau batu akik memang dianugerahkan oleh Allah SWT, namun kita harus ingatsebagai makhluk yang diciptakan dengan sempurna, jangan tergantung pada benda-benda apapun termasuk batu Mustika atau akik, batu mustika atau akik hanyalah Syari’atnya saja, Karena pada hakikatnya semua kemampuan dan kekuatan berasal dari Allah.Yoni yang dipancarkan dari dalam batu Mustika atau akik tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari jenis batu Mustika atau akik tersebut.