Peluang Usaha Keagenan Travel Dengan Sistem Reservasi Online

Dalam beberapa bulan terakhir (awal 2015) dunia pariwisata Indonesia cukup repot oleh sejumlah kebijkan yang dibuat oleh pemerintah. Larangan pegawai pemerintah untuk mengadakan meeting tau rapat di hotel membuat banyak hotel terkena dapaknya. Sebagian hotel bahkan mengalami penurunan omzet hingga 80%.
Tidak berhenti sampai disitu, kecelakaan naas yang menimpa pesawat Air Asia QZ8250 pada awal tahun 2015 juga berbuntut panjang. Menteri perhubungan menghapus Tiket Pesawat Murah.
Meski demikian, bisnis travel masih menjadi pilihan yang cukup banyak dilirik kalangan pengusaha. Tak terkecuali pengusaha pemula. Saat ini peluang bisnis tour and travel memang masih terbuka lebar. Apalagi industri pariwisata menjadi salah satu sektor yang mendapatkan perioritas lebih dari pemerintahan yang baru.
Saat ini masyarakat semakin memperhatikan efisiensi waktu sehingga perjalanan menggunakan pesawat udara dan jasa perjalanan wisata menjadi opsi yang menarik di pertimbangkan. Di tahun 2015 ini diprediksi terjadi peningkatan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia.
Nah, guna memberikan gambaran singkat tentang bisnis ini mulai dari prospek usaha serta masalah operasional, beberapa hal yang harus Anda diketahui antara lain : Prospek Bisnis Travel Agent, mencari dan membuat Paket wisata, mempersiapkan strategi penawaran harga, menerima dan memproses reservasi, mengelola tour, serta menyiapkan dokumen perjalanan wisata. Dengan memahami hal-hal tersebut Anda akan mampu mengelola bisnis travel agent dengan pengelolaan yang baik.
Sejumlah Tantangan Bisnis tour and travel 2015
Bisnis jasa pariwisata mebutuhkan kesabaran dan jiwa-jiwa yang siap melayai dengan tulus. Jika anda suka traveling maka inilah salah satu peluang menyenangkan dimana hobby Anda akan dibayar. Tentu sangat menyenangkan bukan?!. Bisa jalan-jalan gratis plus dapat penghasilan.
Pesatnya perkembangan teknologi menjadi tantangan sekaligus peluang yang harus disikapi dengan serius. Jika bisa memaksimalkan perkembangan ini dengan baik, bukan tidak mungkin bisnis travel agen yang Anda bangun dapat meleset dengan cepat. Nampaknya untuk sukses menghadapi tantangan ini setaip travel memerlukan strategi khusus. Mulai dari riset, budged, SDM, dan seterusnya.
Selain itu seperti halnya bisnis jasa yang lain, pesatnya pertumbuhan bisnis travel agen membuat pesaingan menjadi kian sengit. Untuk siap bersaing dengan pelaku bisnis travel lain kita dituntut untuk menyiptakan nilai tambah, difrensiasi yang membuat usaha kita berbeda dengan bisnis lain dibidang yang sama.
Marketing online, branding, menjaga dan meningkatkan kualitas layanan serta hubungan baik dengan pelanggan juga mutlak diperhatikan. Upaya ini diperlukan untuk menjamin keberlangsungan bisnis tour and travel kita kedepan.

Yang belum jadi agen travel…
Hubungi : Asman II 085299972147 II 5205E9C3
Dapatkan cara mudah memiliki usaha Tour & Travel

Promo Kemerdekaan...
Priode 1-17 Agustus 2015
Kembali hadir Harga Promo Edisi Kemerdekaan
"paket Distributor Travel only 2 jt" *dr harga Normal 25jt.
Sudah bisa buka agen di berbagai wilayah hingga 200 agen.
"paket Agen Travel only 500 ribu rupiah" *dr harga Normal 3,7jt.
Di training sampai bisa.
Daftarkan diri anda sekarang juga!!!