Cara Memulai Bisnis Travel Dengan Mudah

"Bagi sebagian orang, bagaimana cara memulai bisnis  travel mungkin masih jadi pertanyaan yang sulit dijawab. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi, bahwa memulai bisnis visit and travel itu tidak sesulit bayangan banyak orang"


Melalui sistem yang dibuat dan dikembangkan oleh Team Bina Mandiri, siapapun Anda bisa dengan mudah menjalankannya. Sistem ini kami sebut dengan Internet Booking Engine atau IBE. Melalui IBE inilah, ribuan mitra kami dapat menjalankan bisnisnya, menjual berbagai produk travel seperti tiket pesawat (domestik and internasional), tiket kereta Api, Voucher Hotel, pulsa dan lain sebagainya. yang dapat dilakukan dari mana saja, asalkan terhubung ke internet. 

Kenapa harus terhubung ke internet?

Karena sistem IBE ini bersifat web base, dan memang compositions transaksinya bersifat realtime, terhubung langsung ke sistem maskapai, KAI dan penyedia layanan lainnya. Dengan sistem yang realtime ini, client play on words tentu akan merasa senang dan lebih diuntungkan, karena compositions transaksi menjadi lebih cepat. 

Bagaimana cara memulai bisnis travel?

Tahapan sederhananya, Anda bisa memulainya dari menyiapkan perangkat seperti komputer, web dan printer. Selanjutnya, Anda tinggal mendaftar sebagai Mitra Sub Agen di sini

Setelah kemitraan Anda Aktif, maka secara otomatis Anda sudah dapat menjalankan bisnis travel. Anda dapat memasarkan berbagai produk yang telah kami sebutkan tadi. Untuk melakukan pelayanan transkasi, Anda tinggal login dengan menggunakan username dan pasword Sub-Agen yang telah anda buat sendiri padasaat registrasi, kemudian memilih produk sesuai dengan yang diinginkan client.