Eko Wisata Bilibili Permata Indah Resort di Kabupaten Gowa


Bendungan Bili bili Kabupaten Gowa – Bagi Warga Sulawesi Selatan Bendungan Bili Bili Yang terlrtak di kabupaten gowa tentu sudah menjadi tempat yang taka asing lagi, bendungan besar yang dibuat dengan tujuan mencegah banjir di wilayah Sulawesi selatan khususnya di kota Makassar, gowa, maros dan sekitarnya, selain dari pengendalian banjir Sungai Jeneberang dari debit 2.200 m3/dtk menjadi 1.200 m3/det, bilibili juga sebagai wadah penyediaan air minum air irigasi dan air untuk industry.

Sisisi lain dari bendungan bilibili ini ternyata mampu hadir sebagi satu obyek wisata yang sangat  menarik yang tentunya patut untuk anda kunjungi, keberadaan bendungan bilibili ini memicu hadirnya spot spot wisata baru di daerah sekitarnya, sebut saja Eko Wisata, Permata Indah Resort yang bisa menjadi pilihan saat anda berkunjung ke bilibili kab gowa.

Permata Indah Resort adalah villa yang dilengkapi kolam renang dan terbuka untuk umum di sekitar Waduk Bilibili ini, bisa jadi pilihan wisata keluarga. Sebab di tempat ini tersedia dua kolam renang. Satu khusus anak-anak. Ada juga khusus dewasa. Dengan membayar Rp 20 ribu untuk masuk ke tempat ini, setiap pengunjung bebas menikmati kolam renang dan gazebo sepuasnya. Termasuk bebas biaya parkir kendaraan.

Permata Indah Resort dilengkapi fasilitas seperti kamar, aula, toilet umum, beberapa kursi baring, ayunan, dan tempat duduk permanen. Yang mana Fasilitas ini ditempatkan mengelilingi kolam renang anda yang ingin menghabiskan waktu liburan maka tempat ini juga menyediakan vasilitas kamar disana terdapat 14 kamar yang bisa anda sewa, Berada di villa Permata Indah Resort anda juga akan merasakan kesejukan alam, Ini karena banyaknya pohon dan tanaman bunga sekitar resort.