Lima Jurus Aman Secara Keuangan


5 Jurus Aman Secara Keuangan dan Tetap Bertumbuh

1. Aset Alokasi

“Aset Alokasi dari awal berapapun besarnya karena hal ini bisa menjadi kebiasaan kedepannya”

Mulai dari 10% uang gaji atau pendapatan bisnis dan tidak pernah dipakai sampai kapun. Terus kita gulungkan ke investasi2 yang aman dan menguntungkan

2. Multiple Stream of Income

Pada dasarnya Multiple Stream of Income bukannya kita bekerja dari jam 8 hingga jam 17, lalu masuk lagi dari jam 18 sampai jam 24 malam setiap harinya (Senin sampai dengan Jumat) melainkan namanya itu adalah BUDAK WAKTU.

Sumber income lebih dari satu, ada baiknya income ini terus jalan tanpa adanya kita, bisa bisnis, investasi dll yang erat hubungannya dengan no.3 dibawah ini.

3. Pasif Income

Sumber pendapatan lebih dari satu yang pasif, jadi Syukur tidur pun uang masuk ke rekening, pergi jalan-jalan uang kas nya nambah. Seperti :

Bisnis yang berjalan tanpa Anda.Bisnis yang menghasilkan royalty = Buku, Sistem atau Aplikasi , Musik, Ide atau apapun.Bisnis yang menghasilkan uang = properti yang Anda sewa-sewakan, saham yang menghasilkan deviden, bisnis multilevel yang berjalan tanpa kita dan lain-lain.

Penting sekali punya Pasif Income karena sungguh tidak masuk akalketika orang harus kerja, kerja, kerja namun karena masalah usia atau penyakit mendadak jadi tidak punya income sama sekali.

4. Asuransi

Asuransi ini sangat penting karena sangat disayangkan ketika Anda sedang mengembangkan yang namanya Multiple Street of Income, Passive Income atau suatu aset alokasi, tiba-tiba terserang penyakit. Tips-nya ikutlah Asuransi kesehatan ya, bukan asuransi jiwa

5. Open Mind/positive felling

Dengan kita always open mind maka kita akan bisa melihat peluang, membaca pasar seperti apa. Maka kita akan jauh lebih waspada dan lebih aman lagi.

Sumber,
TDA Jentago