Mengisi teman Facebook dengan Target pasar


Mengisi teman Facebook dengan Target pasar.

Salah satu cara paling mudah mengisi pertemanan di Facebook dengan target pasar yaitu, Pertama tentukan Grup, Fanpage, atau Akun yang kemungkinan diisi oleh target pasar Anda.

Misal yang Anda jual makanan kucing, maka carilah Grup, Fanpage atau Akun yang berhubungan dengan kucing. Karena kemungkinan besar Target pasar Cerita Anda ada disana. Sebisa mungkin cari sebanyak-banyaknya Grup, Fanpage dan Akunnya, jangan hanya 1 saja. Setelah dapat, cek orang-orang yang aktif di postingan.

Aktif maksudnya orang tersebut like, komen, atau share. Nah, invite orang-orang yang melakukan like, komen atau share itu.
Yang jadi catatan, invitenya 50 orang perhari ya. Jika diatas itu maka efeknya negatif ke akun kita.

Akun kita bisa di blokir oleh Facebook. Lakukan hal diatas setiap hari agar Target pasar yang bisa Anda jangkau bertambah. .
Suatu saat, jika permintaan Anda menumpuk, maka Anda tidak bisa lagi invite teman. Agar tidak terjadi seperti itu, sesekali masuk ke link ini, http://m.facebook.com/friends/center/requests/outgoing Lalu batalkan permintaan pertemanan orang-orang yang belum menerima request pertemanan Anda.

Selamat mencoba.

Ingat Invite target pasar Anda 50 orang perhari jangan lebih. Dan sesekali, buka linknya untuk membatalkan request ke orang yang belum menerima permintaan pertemanan Anda.