Pantai Tanjung Bira Kabutpaten Bulukumba

Keindahan Alam Pantai Tanjung Bira Bulukumba

Bagi anda yang senang dengan dunia fotografi, Pantai Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba yang berjarak sekitar 180 km dari pusat kota Makassar adalah tempat yang wajib anda kunjungi. Di sana, anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat yang fotogenik. 


Jadi jangan lupa, siap-siap untuk membawa kartu memori tambahan! Pantai Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba berlokasi di Desa Bonto Bahari, Provini Sulawesi Selatan. Pantai di sana memiliki pasir yang sangat putih. Barisan pohon palma akan membuat anda betah berjalan-jalan di pinggir pantai tersebut.

Di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, turis dapat menghabiskan waktu dengan berenang, menyelam, atau hanya sekedar berjalan-jalan menikmati hembusan angin. Selain itu, turis juga bisa melakukan snorkelling, karena pemandangan yang ditawarkan menjadi titik yang sangat bagus untuk snorkelling. 

Sebagai destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang memesona, Pantai Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba juga telah didatangi banyak turis lokal dan mancanegara setiap tahunnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena turis yang datang tidak seramai turis yang datang ke Bali. Jadi, anda masih bisa menikmati pemandangan di sana dengan tenang dan nyaman.