PENGHASILAN KITA ADALAH RATA RATA PENGHASILAN 6 ORANG YANG PALING MEMPENGARUHI KITA


Sejak kecil kita sudah mendengar ajaran bahwa "rejeki itu sudah diatur oleh Allah". Tetapi umumnya kita bertindak dan bersikap sebaliknya, meskipun itu tidak salah. Yaitu berjuang keras mati matian untuk mendapatkan uang, berusaha mendapat sebanyak mungkin rejeki, seolah olah jatah rejeki kita belum ditentukan.  Apakah rejeki kita memang sudah diatur ? Jawabnya IYA. Tetapi yang mengatur bukan Allah langsung. Allah punya mekanisme canggih, yaitu hukum hukum alam yang diciptakan untuk mengatur semesta ciptaannya ini.

Salah satu hukum alam yg mengatur rejeki kita adalah HUKUM ALAM KESESUAIAN. Rejeki kita ini sama dengan rata rata rejeki 6 orang yang paling mempengaruhi kita beberapa tahun terakhir ini. Itulah yang mengatur rejeki kita. 

Ibarat termostat di setrika listrik, angka rata rata rejeki 6 orang tadi menjadi batas atas rejeki kita. Jika sudah hampir mendekati batas atas, maka dimunculkan segala hal, mulai tidak fokus sampai didatangkan pengganggu yang bisa menurunkan rejeki kita. Kita bisa saja berusaha setengah mati sehingga rejeki kita bisa menembus plafon atau takaran tadi. Tapi itu tidak akan lama, rejeki kita akan ditarik lagi ke bawah oleh pikiran bawah sadar kita. Satu satunya cara mudah adalah dengan menaikkan plafon rejekinya.

Baca Juga Artikel Berikut

Membangun Bisnis Tour and Travel Tanpa Modal