Pulau Kayangan Pilihan Tepat Melepaskan Penat Saat Mengisi Waktu Libur Di Makassar

Keindaha Pulau Kayangan Di Makassar – Bagi Anda warga Makassar berlibur atau melepas penat bersama keluarga atau relasi Anda pilihanya tidak perlu jau-jauh keluar kota Makassar, karna Makassar sendiri mempunya beribu ribu pesona wisata yang tak kalah menariknya untuk di jelajahi, Makassar juga merupakan salah satu daerah di indonesia ini yang memiliki banyak wisata bahari favorit, khususnya di Kawasan Timur Indonesia.

Salah Satu dari berbagai wisata bahari di Makassar yang bisa menjadi pilihan prioritas anda adalah Pulau Kayangan, dimana Pulau Kayangan adalah salah satu tempat wisata pulau ‘cantik’ yang sayang jika dilewatkan ketika anda kesempatan berlibur anda, Pulau Kayangan yang ada di kota Makassar ini cukup sempurna disebut sebagai pulau wisata.

Betapa Tidak Pulau wisata ini menawarkan sejumlah keindahan, diantaranya; dipesisir barat pulau kayangan menghadap kelaut lepas, laut biru dan sunset disore hari menjadi suatu panorama yang sangat menakjubkan, Sementara jika anda berada di sebelah timur, pulau ini berhadapan langsung dengan pelabuhan Makassar, Anda dapat menyaksikan aktifitas kapal yang hilir mudik mengantarkan penumpangnya. Serta gemerlap lampu pada malam hari, menjadi pemandangan yang memesona.

Untuk berwisata di Pulau Kayangan ini aksesnya sangatlah mudah. Pengunjung hanya butuh waktu sekitar 15 -20 menit berlayar dari dermaga khusus penyeberangan dengan menggunakan perahu motor. Dermaga ke Pulau Kayangan ini, terletak di Jl Ujungpandang atau tepatnya di depan Benteng Rotterdam Kota Makassar, Sementara soal biaya, Anda tidaklah perlu merogoh kocek dalam-dalam. Iya, hanya dengan membayar tiket sekitar 70 ribuan pulang dan pergi, pengunjung akan diantar dan dijemput kembali dengan perahu motor sesuai jadwal yang sudah tercantum di tiket.

Note:
Hindari Calo Saat Membeli Tiket

Di sepanjang perjalanan, Anda akan menyaksikan pemandangan pelabuhan Soekarno-Hatta dan pemandangan pantai losari dari kejauhan, Sesampainya di pulau ini, deburan ombak serta terpaan angin laut akan menyambut kedatangan wisatawan, dan kelembutan pasir yang berwarna putih di pulau ini akan ‘memaksa’ untuk segera turun dari perahu motor.