Resort Wisata di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan Yang menarik Untuk Anda Kunjungi

Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan merupakan daerah yang punya potensi objek pariwisata yang sangat besar, Salah satu kawasan wisata yang baru baru menjadi fokus pemerintah daerah Kabupaten Bantaeng yang mulai terkenal adalah Pantai Marina.

Pantai Marina
Pantai yang baru saja mendapatkan renovasi dan pengembangan sebagai kawasan wisata yang takkalah menariiknya dengan tempat lain, Pantai Marina menyuguhkan pemandangan alam yang indah, terutama untuk panorama matahari terbenam atau Sunset. Selain dari hal itu, Pantai Marina juga dihiasi oleh pasir putih yang menawan.

Bagi anda yang hendak berwisata di daerah ini atau sekedar melewati kota Bantaeng menuju Bulukmba atau Sinjai, Pantai Marina menyujukan rest Area sebagai tempat singgah untuk meluruskan badan dan menghilangkan rasa kantuk agar keselamatan perjalan lebih terjaga, pantai marina juga menyediakan beberapa fasilitas umum seperti Masjid dan juga kios-kios dagangan yang menjajakan cindera mata khas kota Bantaeng.

Di Pantai Marina ini anda yang bersungguh-sungguh ingin menghabiskan malam di Kota Bantaeng, di tempat ini ada beberapa Gazebo kecil dan tentunya hotel untuk menginap yang bisa anda gunakan bersama keluarga.

Bagi Anda yang senang dengan kegiatan outbound di bantang juga terdapat di bantaeng Sulawesi selatan, juga terdapat hutan wisata gunung loka yang sangat representative untuk kegiatan – kegiatan outbound.

Hutan Wisata Gunung Loka Bantaeng
Wisata Gunung Loka merupakan salah satu kawasan yang terletak di Kaki Gunung Lompobattang, salah gunung tertinggi dan terpopuler di Sulawesi Selatan. Letaknya yang tinggi dan menghadap ke laut membuat pemandangan dari Loka menjadi sangat indah dari ketinggian.

Berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Bantaeng, sengaja dikembangkan oleh Bupati Nurdin Abdullah sebagai kawasan agrowisata Bantaeng. Anda bisa menemukan banyak hal yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain di Sulawesi selatan atau bahkan di Indonesia yakni Kebun Apek dan juga Pohon Sakura khas Jepang yang keindahannya sudah mendunia, hanya saja pohon berbunga sekali setahun jadi silahkan cek kapan bunga ini mekar.
Fasilitas Outbound Gunung Loka