Taman Nasional Taka Bonerate Di Selayar

Taman Nasional Taka Bonerate
Kabupaten KePulauan Selayar Yang Luasnya 530.765 hektar yang mana 220.000 hektar-nya menutupi lautan dan karang merupakan pintu masuk untuk menuju Taman Nasional Taka Bonerate, Yang dikenal sebagai rumah bagi karang terbesar ketiga setela Kwajelein di Pulau Marshall dan Suvadiva di Pulau Maldives.
Jantung bagi Taman Nasional Taka Bonerate adalah Pulau Tinabo dan menjadi markas bagi manajemen kelautan. memliki panjang 1,5 kilometer dengan lebar 400 meter,Bagi anda yang ingin jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota maka Taman Nasional Taka Bonerate adalah pilihan yang tepat.
Anda Selama berada pulau Taman Nasional Taka Bonerate Selayar ini maka akan merasakan pesona seperti halnya memiliki pulau pribadi yang terletak di antah berantah, dan selain dari hal itu anda Selama di pulau ini juga bisa menikmati fasilitas snorkeling, menyelam, berjalan-jalan di atas pasir putih pantai, memancing, bahkan jika anda hanya ingin menyaksikan keindahan matahari terbit di pagi hari, atau ingin merasakan keindahan matahari terbenam yang iringi langit berwarna oranye dan ungu maka pulau ini adalah tempat yang sangat tepat.