5 Life Hack Bagi Traveller


Life Hack Bagi Traveller

Bagi Anda yang hobi bepergian, perhatikan beberapa Life Hack Traveller berikut:

5 Life Hack Bagi Traveller

Karabiner


Tentunya bagi para pecinta alam, benda yang satu ini tidak asing lagi. Benda ini juga bisa lho kalian manfaatkan untuk membawa barang belajaan agar lebih mudah dan tentunya menghemat tenaga karena tidak seberat membawanya dengan tangan kosong.


Menggulung Baju
Buat kamu yang disibukan dengan melipat baju, coba deh trik yang satu ini. Gulunglah baju yang akan di bawa, selain menghemat watu, tenaga tentunya mengemat tempat di tas atau di kopor kamu. Lebih efektif dibandingkan dengan melipat baju seperti biasanya.

Mengorganisir kabel agar terlihat lebih rapi
Sering bermasalah dengan lupa menaruh kabel carger atau tertukar dengan milik keluarga, teman mu yang lain?. Cobalah mulai menggulung dan memasukannya di tempat tisu bekas atau tisu gulung yang sudah habis, kamu bisa juga memberi nama untuk tiap-tiap kabelmu lho, lebih rapi dan mudah dicari.

Memasukan sabun hotel ke kantong pakaian kotor.
Biasanya pihak hotel menyediakan sabun, nah hal itu bisa kamu manfaatkan untuk meminimaliskan aroma tidak sedap di pakaian kotor kamu dengan cara masukan di kantong atau di saku celana kotor.

Gunakan fitur alarm di smartphone kamu dan masukan dalam gelas.
Susah dibangunkan?. Coba life hack traveller yang satu ini, masukan smartphone kamu kedalam gelas maka bunyi yang ditimbulkan jauh lebih keras daripada sebelumnya.

0 Response to "5 Life Hack Bagi Traveller"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel