Sukses Tiga Kali Lebih Cepat di Bisnis 3i-Network

Copas sang Master KIM Crown 003

Dunia modern saat ini bukan hanya menuntut kerja keras, tetapi juga kerja cerdas. Untuk menjadi seorang Crown di bisnis 3i-Networks juga harus menggunakan kecerdasan sebab kita bukan hanya sekedar mengandalkan kekuatan fisik dalam menjalaninya.

Sukses 3x Lebih Cepat

Saya sangat suka dengan kalimat pernyataan dari Kim MasterCrown Afrial, *"Semua orang kaya punya masa lalu, dan semua orang miskin punya masa depan!"*. Menurut saya ini sebuah kalimat yang sangat bijaksana, meneguhkan, menghargai, dan memberikan kesempatan yang sama kepada setiap orang secara obyektif.

Saya juga suka dengan pernyataan, *"Ketika berpikir Anda bisa atau tidak bisa, Anda benar!"*. Di bisnis 3i-Networks saya sering menggambarkan bahwa besar kecilnya hasil yang mampu diraih sangat ditentukan oleh cara berpikir Anda tentang bisnis ini. Apa pun pikiran Anda tentang bisnis ini semuanya benar. Jika Anda hanya menganggap ini bisnis sambilan, maka hasilnya pun sambilan, tapi bila menganggap ini bisnis serius tentu hasilnya pun serius.

Saat hujan di hari Senin pagi, sebagian orang mempersiapkan dirinya berangkat lebih awal agar tidak terlambat masuk kantor, sementara sebagian lainnya yakin bahwa semua orang akan datang terlambat seperti dirinya.

Situasi yang sama, kesempatan yang sama, bisnis yang sama, tapi disikapi dengan cara berbeda maka akan menciptakan hasil berbeda.

Pernah ada mitra yang bertanya ke saya, "Bagaimana cara membuat orang join di premi 1 juta? Mitra yang saya closing semuanya join premi 350 ribu..."

Trus saya bertanya, " Anda preminya berapa?" Dia jawab, "Saya premi 350 ribu Pak." Lalu saya bilang sama dia, " Tingkatkan dulu premi Anda menjadi 1 juta dengan cara tambah polis, lalu mulai sekarang jangan lagi membuka penawaran orang join di premi 350 ribu. Mulai sekarang harus fokus dan berani arahkan semua orang join di premi 1 juta. Jika calon mitra bertanya Anda join tabungan premi berapa maka dengan percaya diri Anda bisa menjawab bahwa Anda mengambil premi 1 juta karena Anda mau bayar tabungan bulanan dengan bonus dari menjalankan bisnisnya.

Ubah mindset menabung sambil berbisnis menjadi berbisnis sambil menabung. Jika Anda memiliki sikap yang mengedepankan bisnisnya maka Anda tidak pernah kuatir dengan kemampuan membayar premi tabungan setiap bulan sebab secara mental Anda sudah siap bertarung, fokus Anda di bisnisnya bukan di kewajiban menabungnya, tidak ada keraguan sedikit pun bahwa dari bonus Anda pasti bisa membayar tabungan setiap bulannya. Sikap pebisnis seperti ini yang harus dibawa dan ditularkan ke semua calon mitra agar mereka joinnya di premi 1 juta bukan 350 ribu."

Ingat selalu bahwa mengerjakan target besar dan target kecil di bisnis ini perjuangan dan capeknya sama aja, keringat dan waktu yang digunakan juga sama aja. Lalu mengapa masih rela menggunakan keringat dan waktu Anda hanya untuk mengejar target yang kecil dengan bayaran hasil yang lebih sedikit? Kenapa tidak dibalik?


Jawabannya adalah karena Anda takut orangnya gak jadi closing. Ketakutan inilah yang membelenggu dan membuat nyali Anda menjadi ciut. Gak usah takut, beranilah menggiring orang untuk closing premi 1 juta, lakukan maksimal, coba dengan berbagai upaya, contohkan dari diri Anda. Percayalah ini bukan soal mampu atau tidak mampu dari sisi calon mitra tapi hal ini lebih ditentukan oleh keberanian dari sisi Anda dalam menanamkan keyakinan berbisnis kepada calon mitra.

Lantas kalau ada calon mitra yang mau bergabung di premi 350 ribu atau 700 ribu apakah ditolak? Diterima dong, tapi bukan karena Anda yang menawarkan untuk bergabung di premi tersebut, itu karena pilihannya sendiri. Setidaknya Anda sudah menanamkan keyakinan berbisnis sambil menabung kepadanya, dia akan menjadi petarung dan tidak akan lama sampai dia menambah polisnya menjadi minimal 1 juta. Anda sendiri tetap fokus mengerjakan target closing premi 1 juta.

"Jadi menjoinkan calon mitra di premi 1 juta akan menjadi lebih mudah jika premi pribadi Anda sendiri sudah 1 juta, setelah itu tinggal action dengan gagah berani sambil menduplikasi sikap mental 'Berbisnis sambil Menabung' kepada semua calon mitra Anda.

"Fokuslah di premi 1 juta, kerjaannya sama, capeknya sama, waktu dan keringatnya juga sama, tapi semangatnya 3x lebih besar sehingga sukses bisa diraih 3x lebih cepat!"

Silakan dicoba.

Salam Pemenang.. Salam Juara.. Pasti Crown!
Info. klik http://bit.ly/info-bisnis-goblock (otomatis terhubung dengan Admin) Trimakasih