Informasi & Layanan Untuk Ibu Mengandung Yang Hendak Melakukan Penerbangan Udara

Keluarga Binamandiri.id - Hal ini adalah tugas dari penumpang yang sedang mengandung untuk memberitahu kami tentang perkembangan kehamilan mereka dan menunjukan dokumen perawatan pra kelahiran pada saat pemesanan kursi dan di check-in counter. Untuk penumpang kami yang sedang mengandung harus memenuhi kondisi berikut:

  1. Untuk kehamilan mencapai 27 minggu, penumpang diharuskan untuk menandatangani Release dan Formulir Indemnity untuk diizinkan melakukan penerbangan.
  2. Untuk kehamilan 28-35 minggu, penumpang perlu membawa surat dokter yang menyatakan bahwa sang Ibu layak untuk melakukan perjalanan dan tanggal sertifikat yang dikeluarkan tidak lebih dari tiga (3) hari dari tanggal keberangkatan pesawat yang dijadwalkan. penumpang akan diminta untuk menandatangani Formulir Release dan Indemnity.
  3. Untuk kehamilan mencapai 35 minggu keatas, akan ditolak untuk melakukan penerbangan
mmbc

Silahkan jangan ragu untuk meminta bantuan petugas bandara setempat, Demikian hal ini kami sampaikan; anda yang tertarik menjadi agen travel online silahkan  daftar dengan Klik menu pendaftaran Disini.